Jumat, 12 Februari 2021

“Pick Your Limit”, Fitur PayLater yang Bisa Bikin Kamu Bebas Atur Limit Sesuai Kebutuhan

Biar kenyamanan work from home kamu di masa pandemi nggak terganggu, transaksi pakai GoPay PayLater aja! Bangun pagi butuh ngopi tinggal GoFood kopi, lunch time butuh makan siang, order GoFood makanan favoritmu. Dengan PayLater, kau nggak perlu ribet isi saldo atau pakai uang tunai. Semua bisa dibayar sekali di akhir bulan!

Good news nih buat kamu, soalnya PayLater punya fitur baru yang namanya Pick Your Limit atau “Pilih Limit”. Dengan fitur ini kamu bisa punya kendali penuh penuhi kebutuhan harian dan atur keuanganmu selama sebulan. Bebas atur limit PayLater cuma dengan geser touch bar yang ada di dalam halaman PayLater. Belum kebayang kan? Gini nih tutorialnya!

Saldo awal PayLater yang kamu dapet


Buka laman PayLater di aplikasi Gojek kemudian cek nominal limit kamu. Dan pilih opsi “pick your limit” di bawah display nominal PayLater.

Pilih jumlah limit sesuai rekomendasi atau sesuka hati 


Selanjutnya, kamu bisa menentukan limit sesuai dengan rekomendasi dari Gojek atau mengatur limit sesuka hati. Kalo kamu pilih limit sesuai yang kamu pengen, yang perlu dilakukan adalah geser tuas dalam laman PayLater yang berwarna hijau tersebut. Cukup geser ke kanan buat nambah limit atau geser ke kiri buat ngurangin limit. 

Misalnya nih, kamu pengen limit PayLater bertambah, dari Rp500 ribu jadi Rp800 ribu. Geser tuas warna hijau di bawah display nominal ke arah kanan sampai angka berubah menjadi Rp800 ribu.  

Review limit baru 

Setelah menentukan limit yang kamu mau, kamu diminta buat nge-review jumlah limit baru yang udah di setting tadi. Seperti gambar di atas, bisa dilihat limit awal PayLater-mu sudah berubah jadi Rp800 ribu sesuai keinginan. Kalo kamu udah yakin, tekan button “Look good, continue”. 

Masukkan PIN GoPay 

Langkah terakhir, masukin 6 digit GoPay PIN-mu sebagai bentuk konfirmasi bahwa kamu setuju buat ngubah nominal limit sesuai yang diingikan. Selesai masukin GoPay PIN, voila...limit baru PayLater kamu bakal auto aktif!kamu sebagai langkah konfirmasi sekaligus nyetujuin  

Keuntungan Fitur Pick Your Limit


Apa sih untungnya fitur “Pick Your Limit”? Fitur ini bisa bikin kamu punya kendali penuh dalam memenuhi kebutuhan dan jadi salah satu cara menaikan dan menurunkan limit PayLater Gojek Setiap bulan, kamu bisa ngatur sendiri berapa nominal yang bakal kamu pakai buat transaksi di aplikasi Gojek selama sebulan, jadi bisa mengatur pengeluaran selama sebulan dan bisa nabung sisanya deh. Misal, bulan depan kamu lagi pengen ngirit jadi gak pengen banyak-banyak order GoFood atau GoShop. Atur aja limit PayLater seminim mungkin sesuai dengan budget jajan yang udah kamu tentuin di bulan tersebut. Jadi, waktu saldo PayLater-mu abis, nggak ada tuh ceritanya tagihan bengkak gegara boros jajan.

Gimana Cara Dapetin GoPay PayLater?


PayLater bersifat undangan buat kamu para pengguna setia Gojek. Coba deh cek akun GoPay kamu, kali aja udah ada undangan PayLater dari Gojek. Kalo ternyata belum jangan sedih, kesempatan kamu dapetin PayLater masih terbuka lebar. Cukup tingkatin transaksi kamu di aplikasi Gojek, bayarnya pakai GoPay. Makin sering transaksi makin gede juga kesempatan kamu dapetin undangan PayLater. Oh ya, ada satu tips lagi nih biar undangan PayLater meluncur cepat di akun GoPay-mu. Upgrade akun GoPay-mu ke ke GoPay Plus sekarang juga! Punya akun GoPay Plus bisa bikin kamu dapetin benefit PayLater.

0 komentar:

Posting Komentar