Rabu, 23 Desember 2020

Pengen Seru-seruan Akhir Tahun Tapi Budget Ngepas? Pakai promo #PayLaterAkhirTahun Aja!


Mau seru-seruan akhir tahun tapi budget ngepas? No worries, karena ada promo #PayLaterAkhirTahun selama bulan Desember buat kamu para pelanggan setia Gojek. Eits tapi buat nikmati promo ini, kamu harus lebih dulu aktivasi PayLater Gojek Gimana cara daftar PayLater Gojek?

First, PayLater Gojek bisa kamu dapetin kalau kamu adalah pengguna setia Gojek. Nantinya kamu bakal dapat undangan untuk aktivasi PayLater dari Gojek. Coba cek akun GoPay kamu, udah dapet undangan belum nih? 

Kalau belum, kamu bisa upgrade akun GoPay jadi GoPay Plus, kemudian transaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi Gojek pakai GoPay. Makin tinggi tingkat transaksimu menggunakan GoPay maka peluang buat dapetin undangan PayLater juga makin besar. 

Berapa limit PayLater dan gimana cara menaikan limit PayLater Gojek?

Bagi kamu yang udah dapet undangan PayLater, bisa dapetin limit PayLater mulai dari Rp100.000 hingga Rp2.000.000. Masing-masing pengguna bakal dapetin limit yang berbeda, tergantung seberapa aktif kamu transaksi pakai GoPay. Makin sering transaksi makin besar pula limit yang bisa kamu dapet.

Terus, gimana cara menaikkan Limit PayLater Gojek? Satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melunasi tagihan PayLater sebelumnya. Misal, kamu dapat limit Paylater Rp1.000.000 kemudian kamu udah pakai buat GoFood atau GoCar senilai Rp650.000. Maka otomatis sisa limitmu hanya Rp350.000. Dan untuk mengembalikan nilai limit jadi Rp 1.000.000 lagi, kamu harus lebih dulu melunasi tagian Rp650.000 yang sudah digunakan sebelumnya. 

Aktivasi PayLater Sekarang Bisa Gratis Biaya Langganan 2 Bulan

Well, sebagai pengguna pertama PayLater tanggal 10-25 Desember 2020 kamu bisa dapetin GRATIS 2 bulan biaya langganan GoPay PayLater. Selain pengguna pertama, kamu yang sudah lama nggak menggunakna akun PayLater akan menerima gratis biaya bulan pertama PayLater Fee dan nggak dikenakan biaya tambahan di bills pertama kamu pada bulan Desember. 

Asyiknya lagi, kamu juga bakal dapet cashback di bulan Januari sebagai kompensasi biaya bulan ke 2 PayLater Fee saat transaksi pertama bulan Januari. Teruntuk kamu yang udah pernah pakai PayLater tapi jarang aktif bakal nerima cashback sebagai kompensasi biata bulanan Paylater Fee langsung di transaksi pertama bulan Desember dan Januari. 

But, remember kalau kamu nggak bakal dapetin fitur gratis ini kalau nggak transaksi pakai PayLater minimal 1x di bulan Desember 2020 dan Januari 2021. Promo ini juga nggak berlaku buat pembayaran dengan QRIS by Desktop, tapi bisa digunakan untuk pembayaran QRIS by smartphone. Gimana, menarik bukan? Yuk, aktivasi PayLater-mu sekarang juga!

Masih ada loh promo #PayLaterAkhirTahun yang bisa kamu dapetin selain gratis langganan  2 bulan. Apa aja? Scroll sampai bawah ya!

  • Tanggal Tua Seru (TTS) x Foodiskon

Bahagia bisa jajan di tanggal tua berkat GoPay PayLater. Dapetin EXTRA cashback sampai dengan Rp200.000! Puas isi perut keroncongan dengan berbagai menu di Foodiskon!

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

Pake GoPay PayLater sesering mungkin, dan serbu berbagai hiburan di akhir tahun! Kamu bisa dapet EXTRA cashback hingga Rp250.000 loh! Ikutan juga promo menarik dari Codashop.

  • MyTelkomsel x GoPay PayLater

Cashback EXTRA Rp30.000 buat beli pulsa dan paket internet. Tuh, lumayan banget kan? Kamu bisa bebas cuap-cuap, zoom meeting, nobar virtual, atau video call sampe puas sambil ketawa lepas. 

Hmmm, menggiurkan banget kan promo #PayLaterAkhirTahun? Belanja online akin gampang berkat Paylater!

0 komentar:

Posting Komentar