Minggu, 13 Desember 2020

Mengenal 5 Ciri Sabun Bayi Terbaik Bagi Kesehatan Kulitnya


Setiap orang tua pastinya berusaha untuk memberikan semua hal terbaik bagi sang buah hati, tidak terkecuali dalam pemilihan sabun mandinya sekalipun. Hal ini didasari dari kesadaran bahwa si kecil dikaruniai kulit lebih sensitif dibandingkan orang dewasa, sehingga pemilihan sabun bayi tidak boleh dilakukan sembarangan. Berikut ciri ciri sabun terbaik bagi kulitnya. 

Beberapa Ciri Sabun Mandi Terbaik Bagi Kulit Si Kecil 


1. Dilengkapi Nomor BPOM 

Jangan sembarangan membeli produk sabun bagi si kecil, karena bunda harus memastikan bahwa produknya telah dilengkapi dengan nomor BPOM. Ketika nomor BPOM terpampang pada kemasannya, sudah dapat dipastikan bahwa produk tersebut aman digunakan karena tidak ditemukannya bahan kimia dalam proses pembuatannya. 

2. Mengandung Pelembab Alami 

Salah satu ciri sabun mandi terbaik bagi si kecil yaitu mengandung pelembab alami, sehingga kulitnya akan selalu lembab dan terawat. Ketika kelembaban kulitnya terjaga dengan baik, maka si kecil tidak akan gelisah karena kulitnya terasa gatal akibat kering. Sebelum hal buruk ini terjadi, segeralah beralih menggunakan sabun Mitu Baby yang diklaim mengandung pelembab alami.  

3. Berasal Dari Merk Terpercaya 

Sebagai ibu cerdas yang peduli akan kesehatan kulit bayi mungilnya, tentunya Anda ingin memberikan sabun terbaik sebagai bentuk kasih sayang kepadanya. Daripada membeli produk abal abal yang kualitasnya sendiri masih harus dipertanyakan, disarankan untuk membeli sabun bayi dari merek terpercaya seperti Mitu Baby sebagai pilihan terbaiknya. 

4. Tidak Mengandung Pemutih Buatan 

Jangan pernah membeli produk sabun mandi khusus bayi yang mengandung pemutih buatan, karena kandungan tersebut beresiko mengganggu kesehatan kulit sensitifnya. Beruntungnya Mitu Baby menciptakan varian sabun mandi terbaik tanpa ditambahkan dengan bahan pemutih buatan, sehingga bunda tidak perlu ragu membelinya. 

5. Tidak Mengandung Bahan Berbahaya

Sebagai orang tua yang cerdas, pastikan bahwa produk sabun yang hendak dibeli tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan kulitnya seperti tambahan pewarna maupun pewangi. Sedangkan ciri sabun mandi terbaik bagi si kecil yaitu terbuat perpaduan dari bahan alami, sehingga aroma wangi yang dikeluarkan natural khas bayi dan tidak menyengat. 

6. Tidak Menimbulkan Alergi 

Pemilihan sabun bayi yang kurang tepat merupakan salah satu penyebab munculnya iritasi dan alergi  pada kulit si kecil. Oleh sebab itu, disarankan untuk menggunakan sabun yang sudah lulus uji Hypoallergenic sebagai alternatif terbaiknya. Kabar gembiranya, sabun Mitu Baby sudah dilengkapi dengan label Hypoallergenic yang menandakan bahwa produk tersebut aman digunakan. 

Semua ciri ciri sabun terbaik yang sudah dikulik di atas sudah dimiliki oleh sabun Mitu Baby, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa kualitas produknya tidak perlu diragukan kembali. Dihadirkan dengan varian aroma berbeda yang dapat dipilih sesuai selera dan ditawarkan dengan harga bersahabat, sehingga tidak ada alasan untuk tidak membeli produknya sekarang juga.  

0 komentar:

Posting Komentar