Rabu, 09 Desember 2020

Ini Dia Cara Transaksi Finansial Lewat BRImo


Anda sudah memiliki aplikasi BRImo yang disediakan oleh pihak BRI untuk memberikan kemudahan kepada nasabah mereka dalam melakukan transaksi finansial? Jadi tidak berbeda dengan bank lain juga memberikan yang terbaik kepada nasabahnya, BRI salah satu bank milik BUMN yang memiliki jumlah nasabah hampir tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia juga berusaha ingin memberikan yang terbaik dan bisa memberikan kepuasan kepada para nasabahnya. 

Sebagai contohnya adalah saat ini sudah ada aplikasi BRImo yang kabarnya bisa memberikan kemudahan kepada para nasabah BRI ketika ingin melakukan transaksi finansial. Lalu bagaimana caranya jika ingin melakukan transaksi finansial seperti transfer atau ingin transaksi tanpa duit cash misalnya jika menggunakan BRImo dan tanpa harus datang langsung ke atm? Berikut ini langkah-langkahnya: 

• Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi BRImo yang sebelumnya sudah aktif dan sudah teregistrasi pada kantor BRI terdekat karena jika belum BRImo tidak bisa digunakan. 

• Jika sudah aktif aplikasi BRImo yang Anda miliki selanjutnya tinggal buka aplikasi tersebut, masukan 6 digit pin yang sebelumnya telah Anda buat jika sudah berhasil maka pilih transaksi finansial yakni transfer sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Masukkan kode bank dan no rekening tujuan setelah itu masukan nominal transfer jika sudah lengkap klik OK. 

Jadi di atas adalah beberapa kemudahan yang diberikan oleh BRI kepada para nasabah mereka. BRI memberikan dan menyediakan layanan BRImo yang diharapkan bisa membuat seluruh transaksi keuangan yang dilakukan oleh nasabah mereka bisa menjadi lebih cepat dan tentunya juga lebih mudah serta tidak ribet. Untuk info lebih detailnya Anda bisa kunjungi website langsung BRI mobile

Maka dari itu, dengan adanya aplikasi BRImo tersebut, saat ini seluruh nasabah BRI yang tersebar di beberapa kota baik yang mereka tinggal di kota atau di desa sekalipun mereka sudah bisa menikmati layanan dan kemudahan yang diberikan oleh BRI. Karena sesuai dengan slogan BRI yakni melayani dengan setulus hati maka BRI ingin memberikan yang terbaik juga kepada nasabah mereka. 

0 komentar:

Posting Komentar