Senin, 21 Desember 2020

Bagaimana Fitur Konsultasi Dokter Lewat Chat, Ini Keunggulan SehatQ


Di tengah pandemi saat ini, praktik perawatan atau pengobatan jarak jauh atau telemedicine kerap digunakan masyarakat. Bahkan, berbagai model telemedicine kini tak sulit untuk ditemukan, salah satunya pada aplikasi SehatQ.

SehatQ menghadirkan model telemedicine melalui fitur Chat Dokter atau Telemed. Sama seperti praktik telemedicine pada umumnya, pengguna dapat melakukan konsultasi dengan dokter sesuai kebutuhan tanpa keluar rumah. Seluruh interaksi dengan dokter dapat dilakukan melalui mediavideo callonlineatau chat dokter online.

Pada fitur Chat Dokter, SehatQ menawarkan berbagai keunggulan yang dapat membuat hidup sehat jadi lebih simpel. Berikut kelima manfaat yang pengguna bisa dapatkan melalui fitur Chat Dokter di SehatQ.

Dokter Terpercaya

SehatQ menghadirkan dokter yang terpercaya yang telah terdaftar dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dengan demikian, pengguna tak perlu ragu akan kapabilitas dokter saat melakukan konsultasi kesehatan. Melalui fitur Chat Dokter di SehatQ, pengguna dapat melakukan konsultasi terhadap berbagai keluhan penyakit dan masalah kesehatan sesuai yang dibutuhkan.

Ragam Opsi Dokter

Pada fitur Chat Dokter, SehatQ juga memiliki opsi dokter dari beragam spesialisasi, termasuk dokter umum. Dengan demikian, pengguna dapat memilih dokter spesialis atau umum sesuai keluhan untuk untuk berkonsultasi via video call ataupun chat online. SehatQ menghadirkan beragam dokter spesialis mulai dari kandungan, THT, penyakit dalam, hingga spesialis paru dan dokter spesialis jantung.

Rahasia Terjamin

Di samping menghadirkan opsi dokter, SehatQ juga menjamin kerahasiaan data dan kondisi medis pengguna saat melakukan telemedicine. Adapun permasalahan penyakit hanya akan diketahui oleh pengguna dan dokter rujukan. Pasalnya, dokter-dokter di SehatQ juga menjunjung kode etik dalam menjaga kerahasiaan para pasiennya.

Biaya Terjangkau

Soal biaya, fitur Chat Dokter di SehatQ juga menawarkan biaya yang terjangkau. Pengguna dapat menikmati layanan telemedicine hanya dengan modal Rp 20.000. Selain itu, SehatQ juga memiliki tarif dokter spesialis yang lebih murah dibandingkan di rumah sakit. Pengguna juga dapat memanfaatkan promo diskon 20 persen bertajuk #HadiahWanitaHebat untuk konsultasi kulit dan pakar kejiwaan.

Fleksibel

Sama seperti layanan telemedicine lainnya, pengguna juga tak perlu menunggu lama atau mengantri untuk konsultasi. Melalui Chat Dokter, pengguna dapat melakukan konsultasi secara online kapan dan di mana saja. Pengguna juga dapat langsung memilih dokter yang tersedia untuk berkonsultasi saat itu juga di aplikasi SehatQ.

Itulah lima keunggulan yang dapat pengguna manfaatkan pada fitur Chat Dokter di SehatQ. Dengan begitu, berobat kini jadi lebih murah, terpercaya, tak perlu antre dan simpel.

0 komentar:

Posting Komentar