Rabu, 03 Juni 2020

3 Catatan Penting Jelang Lagi Penting Watford vs Liverpool di Liga Inggris


Watford akan melakoni laga berat melawan Liverpool pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (1/3) pukul 00.30 WIB di Vicarage Road. Pertandingan nanti akan sangat penting bagi Watford karena tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Tim berjuluk The Hornets tersebut kini berada di peringkat 19 dengan 24 poin.

Walau bertindak sebagai tuan rumah, Gerard Deulofeu dan kawan-kawan akan kerepotan meladeni permain tim tamu Liverpool. Selain itu, Watford diyakini juga akan menjadi bulan-bulanan The Reds yang akan tampil maksimal untuk meraih tiga poin. Posisi Liverpool kini berada di puncak klasemen alias berselisih 22 poin dari Manchester City yang duduk di peringakat kedua.  

Namun, berjarak cukup jauh, Mo Salah dan kawan-kawan tidak akan main-main saat melawan Watford. Misi tiga poin juga menjadi tujuan utama The Reds agar segera merengkuh gelar Liga Primer Inggris mereka yang pertama. Walau diunggulkan menang, skuat arahan Juergen Klopp harus tetap mewaspadai fighting spirit dari tuan rumah Watford. Berikut tiga catatan jelang live streaming Watford vs Liverpool di Liga Inggris.

1. Watford Belum Raih Kemenangan dari Enam Pertandingan Terakhir 

Tim berjuluk The Hornets tengah mengalami hasil minor dari enam pertandingan terakhir. Gerard Deulofeu dan kolega belum mampu meraih kemenangan dengan menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang. Dengan begitu, saat melawan Liverpool, skuat Watford harus mampu memutus tren negatif tersebut dengan memberi kekalahan pertama bagi The Reds di Liga Inggris musim ini.

2. Liverpool Tidak Pernah Kalah dari Watford dalam Delapan Pertemuan Terakhir 

Liverpool tampil luar biasa dari delapan pertemuan terakhir dengan Watford. The Reds meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Dengan rekor tak terkalahkan tersebut, Mo Salah dan kawan-kawan diprediksi akan melanjutkan tren positif itu saat melawan Watford di Vicarage Road.

3. Watford Belum Raih Kemenangan di Laga Kandang dari Tiga Pertandingan Terakhir 

Skuat arahan Nigel Pearson tampil sangat buruk dari tiga pertandingan terakhir di Vicarage Road. Gerard Deulofeu dan kawan-kawan tak mampu memetik kemenangan dengan satu kekalahan dan dua hasil imbang. Dengan begitu, pelatih Nigel Pearson harus memutar otak agar menyudahi rekor buruk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar