Jumat, 03 April 2020

Mudahnya Cek Kuota Internet Melalui Aplikasi Provider


Internet memang memberikan kita kemudahan dalam berbagai macam aspek. Bahkan, dengan menggunakan jaringan internet, berbagai macam aktivitas harian kita bisa lebih terbantu. Aktivitas sehari-hari pun juga dapat dilakukan dengan cara online. Meskipun demikian, jangan sampai Anda terlena ketika menggunakan kuota internet.

Bila kuota internet Anda habis tanpa melakukan pengisian ulang terlebih dahulu, hal ini akan sangat merepotkan, oleh sebab itu, lebih baik Anda rajin mengecek kuota internet yang dimiliki. Jika Anda menggunakan paket internet unlimited, Anda tidak perlu cemas ketika kuota internet habis. Namun, jika Anda menggunakan paket internet yang memiliki kuota terbatas, Anda harus segera mengecek kuota internet. 

Dari deretan provider di Indonesia, ada beberapa yang memberikan pilihan paket internet unlimited, salah satunya adalah Smartfren. Smartfren banyak dijadikan sebagai pilihan pengguna karena memiliki jaringan stabil dan harganya yang lebih terjangkau. Pengecekan kuota internet dari Smartfren pun bisa menggunakan aplikasi Smartfren.

Cek Sisa Kuota Internet Dari Aplikasi

Lantas, bagaimana cara melakukan pengecekan kuota internet Anda melalui aplikasi? Berikut langkah yang dapat dilakukan:

1. Untuk dapat mengecek kuota dengan menggunakan aplikasi, Anda harus menginstal aplikasi My Smartfren terlebih dahulu entah pada App Store atau pun di Play Store. Kemudian masuk di dalam aplikasi, klik daftar. Masukkan berbagai macam informasi mengenai data diri dengan lengkap,

2. Bila sudah berhasil melakukan pendaftaran akun, Anda bisa masuk ke Smartfren app yang sudah diunduh dengan cara memasukkan user id serta password,

3. jika sudah dapat masuk ke aplikasi, di halaman utama, Anda dapat melihat sisa kuota internet dan sisa pulsa. Anda juga bisa melihat berbagai macam informasi lain seperti penggunaan kuota sebulan terakhir, berbagai informasi promo dan informasi masa aktif kartu. 

Smartfren memang selalu memberikan kemudahan untuk penggunanya agar tetap nyaman dalam menggunakan kuota internet. Mulai tertarik menggunakan provider Smartfren untuk kebutuhan internet harian? Info lebih lengkap klik disini, Anda akan memperoleh informasi yang lengkap mengenai Smartfren. 

0 komentar:

Posting Komentar