Minggu, 12 April 2020

IndoXXI Diblokir, ini 4 Situs Streaming Film Gratis Terbaru 2020


Layanan streaming film kini semakin banyak beredar dan bebas diunduh di Play Store. Menonton film mungkin sudah menjadi kebiasaan masyarakat dunia. Hal ini menjadi salah satu alasan munculnya berbagai website streaming nonton film yang disediakan baik secara gratis atau berbayar. Ini 4 situs streaming film gratis terbaru 2020.

1. Movies Found Online

MoviesFoundOnline.com adalah situs web dengan lebih dari 10 genre untuk dapat menelusuri film online gratis. Ada juga acara TV gratis untuk banyak seri lama dan baru, serta dokumenter dan video viral gratis. Setiap video yang Anda temukan dalam situs ini 100% bebas untuk streaming bahkan berbagi video dengan orang lain. 

Koleksi dari situs moviesfoundonline.com ini mungkin terlihat jadul karena film-film yang dihadirkan dapat kalian tonton secara gratis dan legal. Bila kalian beruntung kalian dapat menonton beberapa film-film underrated pada masanya. Ada banyak kategori film yang tersedia disana, mulai dari dokumenter, TV Series, hingga film-film jadul yang mungkin kalian tidak tahu.

2. Vidio

Situs streaming online yang dikenal dengan nama Vidio ini menggabungkan banyak sekali tipe video menjadi satu, mulai dari sinetron, FTV, drama Korea, sepak bola, berita, film hingga box office nyaris ada di sini.

Vidio.com cocok dijadikan pilihan sebagai platform online stsreaming Anda bagi Anda yang mungkin sangat menyukai tayangan TV di televisi dengan konten-konten lokal. Selain legal, situs vidio.com ini juga gratis  alias tidak dipungut biaya sama sekali. 

Paket untuk pelanggan premier situs ini dapat Anda nikmati mulai harga Rp10 ribu per minggu, hingga Rp500 ribu untuk satu tahun. Layanan tambahan dari bayaran ini adalah tontonan liga Eropa, NBA, TV internasional, dan beberapa drama Korea populer. Sedangkan tanpa bayaran, Anda tetap bisa menonton film Indonesia, Korea, dan program TV lokal. Agar lebih mudah, unduh aplikasi Vidio di App Store dan Play Store.

3. Internet Archive

Unduh atau dengarkan film-film, dan video gratis melalui situs ini. Internet Archive menyajikan film-film digital yang diunggah oleh pengguna Archive yang berkisar dari film berdurasi penuh klasik, hingga siaran berita alternatif harian, bahkan kartun dan konser.

Banyak dari video ini tersedia untuk diunduh gratis. Menariknya, Internet Archive melalui laman archive.org tidak hanya berisi film-film populer karena Anda juga dapat menemukan banyak koleksi musik dan buku di sini. Semua bisa Anda download sepuasnya secara legal.

4. Viu

Media asal Hong Kong ini mulanya hanya menyediakan serial Korea saja. Seiring berjalannya waktu, kini Viu telah menyediakan drama seri lokal, serta film-film Asia. Anda dapat menikmati beragam video secara gratis tanpa biaya langganan yaitu menjadi pengunjung regular yang menonton sebagian koleksi film di Viu. 

Dengan jalan gratis Anda tak bisa menonton film secara bebas atau bersifat terbatas. untuk dapat menonton bebas sepuasnya Anda dapat mendaftar dengan dipungut biaya langganan. Biaya langganannya tergantung dari jangka waktu yang dipilih. Yakni Rp 10 ribu per minggu, Rp 30 ribu per satu bulan, Rp 75 ribu per 3 bulan, Rp 100 ribu per 6 bulan, dan Rp 200 ribu per 1 tahun.

Nah, itulah 4 situs nonton film streaming online gratis dan legal terbaru untuk Anda. untuk menikmati segala genre film secara bebas sebagian situs mewajibkan membayar biaya berlangganan. Urusan pembayaran kini lebih mudah menggunakan kartu kredit. Yuk, ajukan berbagai kartu kredit pilihanmu melalui situs https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-film-online-terbaru/!

0 komentar:

Posting Komentar