Kamis, 16 Januari 2020

Inilah Kualitas Yang Dimiliki Astra FMS!


Ketika industri transportasi terus berkembang, Anda membutuhkan mitra yang memungkinkan Anda memanfaatkan teknologi terbaru sambil tetap mematuhi peraturan pemerintah yang terus berubah.

Astra FMS di bawah naungan perusahaan transportasi SERA membawa kesegaran baru bagi perusahaan transportasi agar dapat mengontrol kendaraan mereka dengan baik. Lantas, bagaimana sebenarnya kualitas dari FMS (Fleet Management Solution) itu sendiri bagi perusahaan transportasi?


1. Layanan Pelanggan Berkualitas

Apa pun layanan yang disediakan perusahaan manajemen transportasi komersial, layanan itu tidak akan berguna bagi Anda jika tidak tersedia kapan dan di mana pun Anda membutuhkannya.

Mulailah dengan mencari layanan pelanggan 24/7. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah masalah larut malam berubah menjadi keadaan darurat karena tidak ada yang membantu.

Tidak mudah untuk menemukan perusahaan yang selalu tersedia dan memiliki staf yang terlatih. Sulit juga menemukan staf yang terlatih di seluruh jaringan pusat layanan nasional.

Berita baiknya adalah Astra FMS memenuhi standar yang diinginkan oleh pelanggan ini. Anda dapat menghubungi pusat informasi untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait sistem.


2. Manajemen pemeliharaan

Manajer transportasi yang baik dapat melakukan pekerjaan mereka karena mereka memiliki perangkat lunak manajemen transportasi yang baik. Perangkat lunak ini seharusnya tidak hanya membantu menjaga kendaraan Anda berjalan dengan lancar, tetapi juga membantu mencegah kerusakan.

Dengan menggunakan Astra FMS, Anda tidak perlu lagi untuk memasang perangkat ini pada perusahaan. Tentunya dengan bekerja sama, Anda dapat meminimalisir pengeluaran akomodasi dengan baik. Selain itu Anda juga dapat memantau driver perusahaan dalam mematuhi peraturan negara.


3. Manajemen bahan bakar

Untuk sebagian besar transportasi, bahan bakar adalah salah satu dari pengeluaran yang terbesa. Astra FMS memahami hal ini. Itu sebabnya mereka memprioritaskan cara untuk membantu kendaraan Anda menghemat bahan bakar.

Pemantauan bahan bakar real-time memungkinkan para manajer untuk melatih pengemudi yang lebih baik, dan memantau pencurian bahan bakar. Perangkat Astra FMS membantu Anda memanfaatkan harga bahan bakar yang lebih baik, merencanakan rute yang akan menghemat waktu dan uang paling banyak.


4. Data laporan yang akurat

Membuat keputusan manajemen berdasarkan anekdot dan firasat tidak seefektif membuat keputusan berdasarkan data terbaik. Misalnya, data seputar keadaan kecelakaan dapat membuktikan bahwa Anda tidak bersalah dan mencegah situasi serupa di masa depan. Data retensi pengemudi dapat membantu mengurangi biaya perekrutan pengemudi dan pelatihan baru. Dan data tentang bagaimana pengemudi Anda terluka dapat mengurangi cedera.


5. Fokus Keselamatan Pengemudi

Karena keselamatan pengemudi Anda sangat penting bagi Anda, maka itu harus paling penting bagi perusahaan manajemen armada Anda. Pendekatan berbasis data telah terbukti meningkatkan keamanan pengemudi sekaligus mengurangi biaya keseluruhan.

Program dari Astra FMS dapat membantu Anda mencegah kecelakaan sebelum terjadi dengan memantau perilaku pengemudi dan mengidentifikasi perilaku yang tidak aman. Ini memungkinkan Anda untuk memperbaiki perilaku pengemudi sebelum kecelakaan terjadi. Tidak hanya pendekatan ini penting bagi orang-orang di jantung bisnis Anda, ini dapat membantu mengurangi biaya asuransi dan kewajiban hukum yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar