Selasa, 31 Desember 2019

Tips Mendapat Harga Inap Hotel yang Murah


Traveling memang sudah menjadi satu gaya hidup yang banyak dinikmati para pekerja di saat ada hari libur. Tidak hanya menyegarkan tubuh, traveling juga bisa menjadi ajang realisasi hobi lain, mulai dari fotografi, mendaki gunung, hingga wisata kuliner. Nah, berbicara tentang traveling, tidak mungkin tidak membicarakan akomodasi—bahkan kalau bisa yang murah. Hotel gading Serpong menawarkan sejumlah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. 

Sekarang, saatnya menyimak tips mendapatkan kamar hotel yang murah. Simak ulasannya berikut, ya!


1. Cari Kupon Pembayaran

Di era yang serba maju seperti ini, tentu banyak website dan aplikasi yang berlomba-lomba menyediakan berbagai penawaran menarik, mulai dari diskon, cashback, hingga free gift. Nah, untuk mendapat harga inap yang murah, Anda bisa mulai mencari kupon di situs-situs tersebut.


2. Cari Hotel yang Profesional

Hotel yang memiliki standar profesional tidak dilihat dari berapa lama ia berdiri, namun dari pelayanannya kepada pelanggan. Hotel yang manajemennya acak-acakan tentu akan seenaknya dalam membandrol harga. Lain lagi dengan hotel yang selalu menjaga nama baik, maka sudah pasti mereka akan memasang harga kamar yang layak dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.


3. Pilih di Last Minute Deal

Ada cara lebih mudah untuk mendapat harga yang murah, yakni memesan kala last minute. Tentunya cara ini tidak dapat menjamin kenyamanan Anda karena bisa saja kamar habis terjual kepada orang lain yang sama-sama berburu last minute deal.

Demikian uraian tentang tips mendapat harga hotel yang murah. Berbicara mengenai akomodasi murah, ada satu hotel yang sangat recommended untuk Anda, yakni Starlet Hotel. 

Mengusung moto “Affordable Comfort”, hotel satu ini tidak hanya memberi Anda biaya menginap yang murah, namun juga kualitas kamar yang menyenangkan. Selain AC dan TV LED, kamar di hotel ini juga memiliki Wi-Fi gratis dengan berbagai tempat umum yang dekat dengan hotel. Selamat berlibur dan semoga artikel ini bermanfaat, ya!

0 komentar:

Posting Komentar