Selasa, 29 Oktober 2019

Instagenik Banget, Yuk Kunjungi Tempat Wisata Ini Di Bekasi


Warga Negara Indonesia mana yang tak kenal dengan kota bekasi, salah satu kota yang sering kena bully yang selalu saja di katakan macet, padat, terpencil sampai sering dibully bekasi adalah nama planet selain bumi saking jauhnya. Mengunjungi Bekasi mempunyai tempat wisata yang banyak, selain itu bisa menginap di Hotel sewa apartemen Bekasi yang menjadi solusi menjadi opsi saat berkunjung kesana.

Stiga negatif itulah yang membuat tidak bayak orang tahu di Bekasi juga mempunyai tempat wisata, mulai dari wisata alam sampai tepat wisata yang instagenik ada di bekasi.

Memang kalo dibandingkan dengan Kota Badung atau Ibukota Jakarta Bekasi tepat wisata di Bekasi memang belum bisa dibandigkan, walaupun begitu bukan berarti tempat dan destinasi wisata di Bogor cukup baik untuk dijadikan tujuan wisata untuk sekedar meyegarkan fikiran, beberapanya adalah:

1. Rainbow garden

Rainbow garden sangat cocok untuk dikunjungi bagi pecinta photography dan para milenial yang suka selfie, pasalnya disana ada spot phot yang instagramable, namun bukan hanya itu disini juga eyediakan area bermain anak seperti bombom car sampai area kuliner bagi pecinta wisata kulinet.

Bukan haya itu di ranbow garden juga disediakan fasilitas karaoke outdor buat kamu yang hoby menyanyi dan ingin menyumbang suaranya untuk para pengunjung. Rainboe garden buka setiap hari dari pukul 11.00 – 22.00 waktu setempat tarif masukya juga tergolong murah hanya lima ribu rupiah saja. Cocok banget yang ingin berlibur ringa di akhir pecan.

2. Jembatan cinta

Salah satu tempat wisata yang menarik di Bogor adalah jembatan cinta. Konon kabarnya jika meyeberangi jembatan ini, yang masih jomblo akan menemukan pasangannya. Tapi itu hanya sebuah mitos. Jembata cinta sebenarnya adalah jalan untuk mengarungi wilayah konservasi hutan mangrove di Bekasi. Namun saking terkenalnya wilayah konservasi hutan mangrove ini malah tak terdengar gaungnya karena kalah dengan kehits’an jembatan cintanya. Disini kamu bisa melihat dan membuat photo yag instagenik dengan baground hutan mangrove yang sangat luas.

3. Jembatan Gantung Cisaat

Selain jembatan cinta, satu lagi jembatan yang sangat hits di Bogor adalah jembatan gantung cisaat. Jika kamu bosan dengan kegiatan liburan yang gitu-gitu saja bersepeda ke jembatan gantung cisaat bisa menjadi alternatif liburan sehat dan juga menyenangkan. Jembatan gantung cisaat berlokasi di jayasampurna serang baru bekasi.

4. Taman budaya Indonesia jaya

Jika kamu suka dengan alam liar nampakya destinasi wisata satu ini akan cocok dengan anada, destinasi yang dimaksud dalah taman buaya Indonesia Jaya yang terletak di Cibarasah Km. 3, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi. Dengan koleksi lebih dari 500 ekor buaya, penangkaran ini disebut sebagai penangkaran buaya terbesar di Asia. Destinasi wisata di Bekasi satu ini menjadi spot yag tepat untuk kamu belajar dan melihat lebih dekat hewan buas dengan cara yang aman. Bukan hanya bisa melihat di penangkaran ini, kamu juga bisa melihat atraksi memberikan makan buaya langsung oleh pawangnya. Ngeri namun pasti juga enyenangkan.

5. Rumah pohon jatiasih 

Beberapa waktu lalu rumah pohon jatiasih ini diperbaiki untuk peningkatan fasilitasnya, namun sekarang rumah pohon yang terletak di jalan raya parpostel, jatiasih, Bekasi ini sudah isa dikunjungi lagi. Disini kalian akan bisa bergelantungan dan bermian flaying fox, selain itu bisa juga melakukan kegiatan yang menegangkan seperti meniti jembatan gantung, menyusuri labirin, dan bahkan wall climbing. Selain itu juga ada permainan lumpur, memancing dan wahana motor ATV, harga masuk ke tempati juga tergolong murah hanya sepuluh ribu rupiah saja.

Tentu untuk menjelajahi Bekasi tidak bisa dilakukan dengan waktu singkat, diperlukan minimal 2-3 hari agar bisa puas bermain di Kota satu ini, selain bisa menginap di Hotel sewa apartemen Bekasi juga bisa menjadi solusi tempat menginap yang bisa dijadikan opsi saat berkunjung ke Bekasi. Jadi tunggu apalagi segera berkunjung ke Bekasi dan Eksplore semua destinasi wisatanya.

0 komentar:

Posting Komentar