Sabtu, 19 Oktober 2019

Cek Harga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta Irit dan Mesin Bandel Paling Dicari Berikut!


Umumnya sebelum membeli mobil baik dalam kondisi baru atau bekas, seseorang akan mengecek aspek pemakaian bahan bakar apakah irit atau justru sebaliknya. Hal ini dikarenakan pembakaran BBM akan sangat berpengaruh pada pengeluaran rutin yang dilakukan dan agar dapat menghemat, maka mencari mobil yang irit adalah solusi terbaik yang paling banyak digunakan di samping melakukan cek harga mobil agar mendapatkan mobil tepat sesuai budget yang dimiliki.

Selain faktor mesin yang diutamakan, sebenarnya kondisi berkendara atau pengguna mobil akan sangat berpengaruh pada pemakaian bahan bakar. Seperti jika pengendara menggunakan mobil sesuai dengan standar yang ditetapkan, maka penggunaan bensin pada pembakaran dapat berjalan dengan baik dan tidak akan boros. Namun, Anda sekarang juga tidak perlu khawatir kebingungan memilih karena di bawah ini akan kita bahas beberapa deretan mobil yang terkenal irit bahan bakar dan memiliki mesin bandel di kelasnya, antara lain:

Daihatsu Ceria Super Irit 2001.

Sesuai dengan jargonnya yang super irit, performa mesin yang disematkan pada mobil keluaran Daihatsu yang satu ini memang terbukti unggul dalam hal pembakaran. Selain itu, di banderol dengan kisaran harga mulai 28 juta rupiah, membuat mobil yang satu ini sangat di gemari para penggemar setia vendor Daihatsu.

Chevrolet Spark 2005 MT.

Bagi Anda yang menyukai mobil dengan desain klasik dan elegan, maka cek harga mobil yang satu ini dapat menjadi rekomendasi yang tepat. Chevrolet sudah terbukti memiliki mesin bandel dan pembakaran yang terbilang irit, baik ketika digunakan untuk perjalanan dekat dan jauh, selain itu, Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas merek ini dengan hanya mengeluarkan uang kisaran 30 jutaan saja.

Suzuki Katana 92.

Untuk urusan mesin bandel, maka mobil yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi karena mampu tetap berkendara dengan tenang dan kabin senyap sehingga nyaman dalam medan apapun, membuat Suzuki Katana tetap menjadi favorit banyak orang terlebih lagi harga jual dalam kondisi bekas hanya berkisar 34 juta rupiah saja.

Daihatsu Feroza 94.

Vendor Daihatsu memang selalu berhasil mengeluarkan berbagai seri mobil terbaik dikelasnya, seperti seri Feroza yang berdesain interior nyaman dan sangat irit dalam hal pemakaian bahan bakar. Anda juga masih akan dimanjakan dengan mesin bandel untuk semua medan dan berbagai kelebihan lain pada mobil yang satu ini dengan membelinya pada kisaran harga 35 juta rupiah.

Masih ada banyak deretan mobil terbaik yang sudah terbukti memiliki performa pembakaran yang sempurna, seperti Isuzu Panther 92, Suzuki Carry dan masih banyak lagi. Cara yang bisa Anda lakukan adalah mencari referensi sebanyak mungkin atau bertanya langsung pada pemakai jenis mobil yang akan Anda beli sebelumnya untuk dapat mengetahui secara detail.

Demikian ulasan mengenai cek harga mobil bekas di bawah 50 juta yang memiliki performa mesin bandel dan irit BBM. Selain berpengaruh pada tingkat pengeluaran, pembakaran juga memiliki peranan penting untuk mengontrol kondisi mesin mobil Anda apakah sedang dalam keadaan baik atau sebaliknya. Oleh sebab itu, komponen ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan pada saat Anda akan membeli mobil. Jangan langsung tergiur dengan harga murah, sebelum Anda mengecek dengan teliti mobil tersebut. Hal ini sebagai antisipasi agar tidak terjadi salah beli dan justru merasa dirugikan di kemudian hari.

0 komentar:

Posting Komentar