Jumat, 16 Agustus 2019

Alasan Mengapa Anda Harus Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue


BeliMobilGue merupakan salah satu platform yang akan memudahkan setiap konsumen untuk menemukan atau menjual mobil bekas. Tak heran jika banyak orang yang memilih jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id karena mampu menjamin transaksinya berjalan aman dan nyaman. Nah berikut merupakan beberapa alasan mengapa harus beli atau jual mobil di sini. 


Penawaran Online Gratis 

Bagi Anda yang ingin menjual mobil, biasanya Anda harus menyiapkan beberapa dokumen kendaraan yang hendak Anda jual secara online, namun bagi Anda yang menjualnya di BeliMobilGue hal ini dapat dilakukan secara gratis. Nantinya data kendaraan Anda akan dipromosikan ke lebih dari 1000 partner yang sudah bekerja sama dengan platform ini. 

Bahkan tanpa harus menunggu lama, Anda bisa langsung mendapatkan penawaran terkait kendaraan yang Anda jual. Meski demikian Anda tak perlu merasa khawatir, pasalnya BeliMobilGue selalu memberikan penawaran harga terbaik pada setiap mobil yang dijual. 


Cek Kondisi Mobil Secara Gratis 

Setelah calon pembeli menerka penawaran kendaraan yang hendak dijual, Anda bisa langsung datang ke lokasi inspeksi. Kini sudah ada lebih dari 30 cabang inspeksi yang tersebar di Bali, Jabodetabek, dan Surabaya. Nah di lokasi tersebut Anda bisa cek kondisi dan kelengkapan surat kendaraan. Saat melakukan inspeksi Anda juga tidak akan dipungut biaya sama sekali. 


Pembayaran dan Penawaran Instan

Setelah Anda mengirim data melalui proses inspeksi, maka kendaraan Anda akan siap di jual ke salah satu partner yang sudah bekerja sama dengan BeliMobilGue. Nah ketika sudah deal, dan kendaraan siap dijual, maka uang hasil penjualan tersebut juga akan langsung dikirim ke nomor rekening yang sudah Anda daftarkan di sana. 


Pembeli Potensial

Memasang iklan di situs jual beli mobil bekas memang dirasa cukup merepotkan. Namun dengan menjualnya di BeliMobilGue.co.id Anda tak perlu pusing melakukan hal yang satu ini. Sebab kendaraan Anda akan langsung dipromosikan ke lebih dari 1000 partner yang sudah bekerja sama dengan BeliMobilGue. 

Jika kendaraan Anda sudah sesuai dengan spesifikasi calon pembeli, maka Anda akan langsung dihubungi oleh mereka melalui nomor yang sudah Anda cantumkan. Jika Anda sudah menemukan pembeli potensial, maka Anda juga bisa bertemu calon pembeli ke lokasi yang sudah ditentukan. Jika proses sudah berakhir, maka uang juga akan ditransfer saat itu juga. 


Sesi Nilai Pasar 

Jika bertanya tentang harga, mungkin Anda akan bertanya-tanya, apakah Anda bisa menjualnya dengan harga yang sesuai dengan nilai pasar? Ya tentu saja bisa, hal yang satu ini merupakan salah satu bentuk kekhawatiran yang paling umum terjadi pada mereka yang hendak menjual mobil bekas. Semua orang tentunya menginginkan mobilnya terjual dengan harga yang tinggi. 

Setiap penjual tentunya ingin menawarkan harga yang pantas agar tidak rugi dan tetap menguntungkan sesuai dengan yang diharapkan. Sedangkan di sisi lain, para calon pembeli juga tidak ingin mendapatkan mobil bekas dengan harga yang terlalu mahal dan tidak sesuai dengan kondisi kendaraan. 

ah BeliMobilGue akan menjadi platform penengah di antara keduanya. Sebagai penjual, Anda bisa menawarkan mobil Anda dengan harga yang sudah disertai dengan keterangan nego atau nett. Sedangkan sebagai calon pembeli, Anda bisa melihat mobil dan keterangan harga yang ditawarkan. 

Nah di atas merupakan beberapa alasan mengapa Anda harus jual mobil bekas online di BeliMobilGue.co.id. Dengan menjualnya di sana, kendaraan Anda dapat laku lebih cepat dengan harga yang tinggi. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan target pasar yang lebih luas. Jadi tunggu apa lagi? 

0 komentar:

Posting Komentar