Jumat, 19 Juli 2019

Yuk, Intip 5 Rekomendasi Box Motor Terbaik untuk Diajak Bepergian Jauh



Bagi kalian yang suka membawa barang banyak saat bepergian dengan menggunakan motor, akan tetapi bagasi motor kamu terbatas. Sehingga cara terbaiknya adalah dengan memasang box di motor. Karena kamu tidak perlu lagi khawatir saat pergi jauh membawa barang banyak dan barang berharga agar lebih aman.


Selain untuk menghindari kerusakan pada barang bawaan kamu, box motor ini berfungsi untuk menjauhi pencurian barang dari penjahat. Box motor ini sangat cocok bagi kamu yang sering touring, riding jauh antar kota atau melakukan kegiatan mudik. Oleh karena itu, Di dalam artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa box motor terbaik. Yuk, simak beberapa pembahasan di sini!


  • JK Speed
Sumber: Shopee.co.id 


Berbeda dengan box motor lainnya, merk ini menawarkan bentuk yang simple untuk menyimpan barang di kendaraan motor kamu. Lebih dikenal dengan box tabung, JK hanya menawarkan produk box motor dalam satu ukuran yang hanya bisa menyimpan barang - barang tertentu saja seperti, jas hujan, hp, powerbank dan barang kecil lainnya. 


Box motor ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka membawa banyak barang, tapi hanya membutuhkan tempat penyimpanan sedikit barang. Pemasangan box motor ini juga sangat mudah karena tidak perlu menggunakan tambahan besi atau bracket, cukup diikat saja.


  • Blackhawk
Sumber: Shopee Indonesia


Pastinya kamu mikir kalau box motor hanya diletakan di belakang atau di depan saja. Blackhawk merupakan merk tas samping untuk motor yang bisa kamu pasang di samping body motor kamu. Box motor ini tergolong lebih praktis karena tidak memakan banyak tempat seperti box lainnya. Blackhawk sangat cocok digunakan saat riding jauh dan touring antar pulau karena sudah dilengkapi dengan 5 posisi sabuk pengikat sehingga akan kokoh.


  • Hepco & Becker
Sumber: Shopee.co.id


Hepco & Becker adalah perusahaan yang memproduksi aksesoris motor termasuk box motor. Box ini dibuat dengan sempurna, Hepco sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka melakukan touring dengan sepeda motor. Meski dalam segi harga box ini cukup mahal, tapi kualitas yang ditawarkan tak mampu berbohong. Dengan material kulit asli dan dilapisi dengan perak. Hepco & Becker memiliki 3 model yang berbeda yaitu Easy Rack, Rear Rack, dan Alurack.


  • Corvus
Sumber: otomaniac


Bagi kamu yang lagi mencari box motor dengan ukuran padat atau kekar dan harga mudah di jangkau kantong, merk box motor ini cocok untuk menjadi pilihan kamu. Kamu sudah bisa mendapatkan box ini dengan harga dibawah Rp 300 ribu. Dengan harga murah, desain yang ditawarkan pun sangat modern, sehingga cocok bagi kamu yang sering bepergian jauh atau touring. Dengan bahan ABS ( Akrilonitril Butadiena Stiren) menjadikan box motor ini tidak mudah rusak serta awet.


  • GIVI
Sumber: otomaniac


Perusahaan ini tidak hanya memproduksi helm saja tapi memproduksi box motor dengan kualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Merk ini sudah beredar di pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2000an. Biasanya, harganya dibanderol dari ratusan hingga jutaan yang diproduksi di Malaysia adalah tipe E20, E45 dan E19. Sedangkan GIVI langsung diproduksi di Italia seperti model, Maxia, E25, Trekker, dan V47 memiliki harga kisaran Rp 2.5 jutaan, tapi dengan harga itu kamu tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Ukurannya pun dapat menampung beban hingga 39 liter.


Nah, itulah beberapa box motor terbaik di tahun 2019. Bagaimana? kamu tertarik untuk memiliki salah satunya? Well, jika kamu menginginkan salah satu di antaranya kamu bisa membelinya secara online di Shopee.co.id. Karena di Shopee, kamu akan menemukan berbagai macam box motor terlengkap dengan harga yang menarik. Tunggu apalagi? Yuk, buruan kunjungi websitenya! 

0 komentar:

Posting Komentar