Minggu, 28 Juli 2019

Tips Cara Mengatur Keuangan serta Manajemen Keuangan dengan Aplikasi Digibank


Bank DBS Indonesia didirikan sejak tahun 1989 dan merupakan salah satu Bank yang banyak berdiri di Asia. Bank DBS juga memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Dengan jumlah kantor cabang mencapai 37, Digibank berkomitmen memberikan layanan perbankan yang menyeluruh dan kooperatif untuk UMKM, koperasi dan konsumen untuk seluruh lapisan masyarakat.
Salah satu komitmen Bank DBS untuk memudahkan layanan perbankan adalah dengan menyediakan rekening online yang bisa kamu buat di aplikasi Digibank. Aplikasi ini menawarkan cara mengatur keuangan dan manajemen keuangan lewat fitur Spending Tracker. Fitur ini akan membantu kamu memantau pengeluaran sehingga tidak akan kebablasan.

Kemudahan yang Diperoleh Lewat Aplikasi Digibank
1. Fitur Spending Tracker
Hal yang menarik dari aplikasi dari Bank DBS Digibank ini adalah diberikannya fitur Spending Tracker yang bisa kamu gunakan untuk memantau keuangan secara real time. Fitur ini akan mengajarkan kamu cara mengatur keuangan hanya dari genggaman kamu. Kamu bisa manajemen keuangan dengan lebih baik karena kini kamu bisa mengendalikan semua jenis pengeluaran dan melihat jumlah pengeluaran dalam suatu waktu.
2. Buka rekening hanya dengan sidik jari
Tidak perlu repot-repot pergi ke bank untuk membuka rekening. Dengan aplikasi Digibank, kamu bisa membuka rekening tabungan hanya dengan elektronik KTP dan sidik jari saja tanpa harus ke Bank. Tentu ini akan sangat menghemat waktu kamu tanpa harus antre panjang di bank dan mengisi dokumen hingga berlembar-lembar.

https://www.dbs.id/id/iwov-resources/images/digiindo/images/registration/5.png
Gambar langkah pembuatan rekening di aplikasi Digibank
3. Beli dan bayar lebih mudah
Lewat aplikasi Digibank, kemudahan manajemen keuangan bisa dilakukan lewat bayar dan beli berbagai tagihan hanya dari genggaman tangan. Kamu bisa top up berbagai e-wallet maupun membayar tagihan bulanan seperti tagihan token listrik, pulsa dan paket data lewat satu aplikasi. Bayar tagihan kartu kredit maupun BPJS juga lebih mudah menggunakan fitur Bayar dan Beli.
Aplikasi dari Digibank juga memudahkan kamu untuk membeli voucher iTunes dan game hanya dengan #SatuTanganAja. Dengan adanya aplikasi Digibank, kamu akan lebih mudah masuk tol karena bisa top up e-Money dimana saja dan kapan saja. Untuk melakukannya cukup gunakan fitur NFC yang tersedia di aplikasi.

Keuntungan Membuka Rekening di Aplikasi Digibank
Dengan membuka rekening di aplikasi Digibank, kamu tidak hanya mendapat kemudahan cara mengatur keuangan, manajemen keuangan juga akan terbantu berkat banyaknya keuntungan yang ditawarkan. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari membuka rekening di aplikasi Digibank? 
1. Kamu tidak perlu khawatir biaya transfer yang sering dibebankan jika kamu bertransaksi ke bank lain. Menarik bukan? Kamu hanya perlu mengisi aplikasi Digibank kamu dengan saldo minimal Rp 1 juta dan kamu sudah bebas bertransaksi kemana saja.
2. Tarik tunai di mesin ATM manapun tetap gratis. Ini merupakan kelebihan yang tidak bisa kamu dapatkan dari Bank lain. Dengan rekening di aplikasi Digibank, kamu bebas mengambil uang di ATM manapun tanpa khawatir saldo berkurang karena biaya administrasi. Bebas tarik tunai dimanapun dengan rata-rata saldo minimal Rp 1 juta setiap bulannya.

0 komentar:

Posting Komentar