Rabu, 10 Juli 2019

Butuh Motor Tangguh untuk Kuliah? Berikut Harga Beat eSp dan Spesifikasinya untuk Anda!


Masuk universitas baru yang berada jauh dari rumah atau kos membuat Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk biaya transportasi setiap hari apalagi jika menggunakan kendaraan umum. Kadang kala shelter kendaraan umum juga masih jauh dari rumah sehingga Anda perlu berjalan atau naik ojek. Lain halnya jika Anda memiliki kendaraan sendiri sehingga bisa digunakan dengan lebih leluasa. Memilih motor yang irit bahan bakar akan membuat pengeluaran transportasi Anda menjadi lebih hemat sekaligus bisa memiliki kendaraan yang diandalkan. Satu pilihan yang tepat jika Anda membeli Honda Beat eSp yang irit bahan bakar. Harga Beat eSp cukup terjangkau juga untuk kalangan mahasiswa.

Siapa yang belum pernah melihat Honda Beat? Varian motor matic dari Honda ini menjadi kepercayaan banyak orang untuk menjadi alat transportasi pribadi mereka. Menggunakan mesin berkapasitas 110cc sudah sangat layak untuk dikendarai setiap hari ke berbagai lokasi aktifitas. Apalagi untuk Anda kawula muda, warna-warna Honda Beat yang mentereng akan menjadikan Anda lebih trendy dan menarik saat berada di jalan raya. Desainnya yang sporty namun juga modern sangat pas untuk remaja dan dewasa yang aktif dan ceria.

Harga Beat eSp adalah sekitar Rp. 14,5 juta hingga Rp. 15 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau dibandingkan dengan harga varian Honda Beat lainnya. Anda juga bisa membelinya secara kredit di Moladin yang bisa memberikan uang muka lebih hemat. Dengan masa tenor yang panjang, angsuran kendaraan tidak akan lebih besar dibandingkan dengan biaya transportasi tiap bulan dengan memakai kendaraan umum. Setelah lunas, tentu motor Honda Beat ini akan menjadi milik Anda.

Masih penasaran dengan apa saja teknologi yang diberikan Honda kepada motor matic andalannya ini? Berikut ini adalah spesifikasinya untuk informasi tambahan Anda:

  • Lebih irit bahan bakar hingga 59 km per 1 liter.
  • Sudah memakai ban tubeless yang lebih aman dan stabil digunakan di jalan raya.
  • Bagasi dalam yang luas hingga 11 liter untuk membantu Anda menyimpan perlengkapan berkendara dan barang bawaan sehari-hari.
  • Kapasitas tangki besar untuk menghemat frekuensi isi bahan bakar.
  • Menggunakan eco indikator untuk membantu Anda mengemudi dengan lebih bijaksana.
  • Secure key shuttered dengan teknologi magnetik yang lebih aman.

Dengan berbagai kelebihan dan spesifikasi Honda Beat eSp di atas, sudah menjadi pilihan yang pas bagi Anda untuk membelinya. Jangan lupa beli Honda Beat hanya di Moladin untuk mendapatkan harga Beat yang lebih terjangkau dengan sistem pembelian kredit. Kredit di Moladin bisa dilakukan dengan lebih mudah, cepat dan aman tanpa Anda harus datang langsung ke dealer motor dan menghabiskan banyak tenaga.

0 komentar:

Posting Komentar